14 Februari 2008

Tim Multimedia

Pernah dengar istilah Multimedia !!!

Ya…Multimedia pastilah sudah tidak asing lagi di telinga kita, terutama bagi mereka yang sering bergelut dengan dunia Teknologi Informasi dan Komunikasi.
Menurut Situs Wikipedia Indonesia,... Multimedia adalah penggunaan komputer untuk menyajikan dan menggabungkan teks, suara, gambar, animasi dan video dengan alat bantu (tool) dan koneksi (link) sehingga pengguna dapat bernavigasi, berinteraksi, berkarya dan berkomunikasi.

Pada saat ini penggunaan komputer sudah menjadi hal yang pokok, bahkan hampir di semua aspek kehidupan telah menggunakan komputer sebagai media Informasi, Komunikasi, Kontrol, dll.

Atas dasar inilah SMPK 4 BPK PENABUR sebagai salah satu lembaga pendidikan menengah, berusaha memberikan pengetahuan dan kepercayaan lebih kepada peserta didiknya yang memiliki minat dan bakat tidak hanya di bidang TI dan K namun juga dibidang Elektronika untuk dilatih oleh sekolah agar dapat menjadi tim yang tangguh, cekat, cermat, kreative dan Inovatif dalam penggunaan perangkat multimedia maupun elektronika, serta terampil dalam proses perawatan dan perbaikannya.

Tim Multimedia SMPK 4 BPK PENABUR ini sendiri baru dibentuk sekitar 2 bulan yang lalu, terdiri dari siswa-siswi pilihan Klub Minat KIR yang telah dilatih dan dibimbing dalam bidang grafis dan elektronika.

Dalam perjalanannya Tim Multimedia diberikan kepercayaan oleh sekolah sebagai perwakilan dalam setian even perlombaan komputer yang diadakan, serta menangani semua inventaris perangkat elektronika yang ada di sekolah termasuk penggunaan dan perawatan jaringan komputer maupun internet dengan pengawasan guru pembimbing tentunya.

Anda berminat menjadi bagian dari Tim ini !!